Cari karir Anda di sini

Unknown
Hay gays Kami menerima pendaftaran Agen penukaran TRIms

Penjelasan:

Jika Anda menukarkan Kode trims akan kena potongan ADM sebesar 20% dari hadiah
 Misal : Anda menukar Kode Rendeem yang hadiahnya sejumlah Rp. 10.000 nanti akan masuk ke saldo Anda sebesar Rp. 8.000. Untuk ke pelanggan Anda terserah mau di kirim berapa sesuai kesepakatan Anda dengannya.

Cara Pendaftaran :

Jika Anda memiliki Kartu Three yang belum di tukarkan TRImsnya bisa untuk mendaftar sebagai Agen Penukaran TRIms

1. Ketik Daftar#Nama#Kota#No HP  Kirim Ke 08987108835
2. Akan Saya kirimkan 1 Kode Vtrims untuk mendapatkan kode Rendeem
3. Kirimkan Kode Rendeem dengan cara ketik : Kode Rendeem#Nominal Hadiah
   Contoh : AE0123456789#5000 Kirim Ke 08987108835
4. Pendaftaran Akan saya proses dan akan saya berikan Kode Vtrims untuk Modal Awal Anda sesuai dengan Nominal Di Kode Rendeem


Cara Transaksi :

1. Tukar Kode
    Ketik : TUKAR.KodeRendeem.Pin
    Contoh: TUKAR.AE0123456789.1234

2. Kirim Pulsa
    Ketik : Nominal.NoTujuan.Pin
    Contoh: 5.089800002222.1234

3. Cek Saldo
    Ketik: SALDO

4. Minta No Center
    Ketik : CENTER

5. Cek Harga
    Ketik : CH.T

Semua transaksi di kirim ke No. Center yang akan di berikan ketika Pendaftaran sukses

Info silakan Hubungi Saya di :08/987108835

Jangan sampai ke duluan orang lain di dekat Anda Langsung Daftar Sekarang
3 Responses
  1. Unknown Says:

    saya gan, 089699304860


  2. Adit Says:

    Mau dapat uang atau Gift Card dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff reward.

    1.Download aplikasi whaff

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan aku un facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal $0,3. Sebarkan juga kode ini ke teman-teman agar mereka bisa mendapat $0,3,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout , keuntungan whaff itu ada dalam mendownload aplikasi kalian akan dibayar $0,01-$2

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.


    Buat yang mau pulsa gratis dengan mudah, saya punya solusinya.. Yang pertama ada aplikasi m-cent, aplikasi yang sudah terkenal dan terpercaya

    mcent

    Yang kedua adalah pop slide.. Dengan menggeser lock screen yang berisi iklan, kalian akan dapat uang..
    Bayangkan hanya dengan membuka lock screen, kalian akan dapat uang.. Sangat mudah bukan?

    Nih aplikasinya

    pop slide

    Masukin kode "crystal01" agar dapat 1000 rupiah dengan cuma-cuma..



    Share ya trik gua ini, Oh iya, pas pengen download kalian skip aja di pojok kanan atas, oke.. Thanks





    Buktinya bisa dilihat di sini


  3. Anonim Says:

    daftarin saya min
    0895347050487


Posting Komentar