Cari karir Anda di sini

Unknown
Apa kabar para neter yang tercinta. baikan hayo ngaku. hehehe

Kali ini saya akan share bagai mana Anda bisnis tapi Anda tidak mengeluarkan uang sama sekali, bahkan Anda di modalin keren gak tu...

Saya serius dengan bisnis ini.. Langsung aja saya kenalin bisnis apa ini.


Bagi Anda pengguna kartu Three di atas 3 bulan pasti sering dapet sms yang berisi bahwa Anda telah mendapatkan Hadiah dari Three...... Wis benar sekali udah langsung ketebak saya ingin menawarkan bisnis apa.

TRIms

Bagi yang males ketika dapet SMS dari Three pasti langsung di abaikan dan di biarkan Hadiahnya hangus begitu saja, bagai mana jika saya mengajak Anda untuk mendekati orang" tersebut dan menawarkan jasa untuk menukarkan hadiah tersebut oleh Anda sendiri, jadi Anda saya jadikan Outlet berjalan untuk mencari orang" seperti di sebutkan di atas, hehe pasti seru kan, dan negosiasi dengannya untuk membagi 2 Hadiah yang di dapat jika setuju kan lumayan jika dapat 10rb maka kamu dapat setengahnya yaitu 5rb x 100 orang aja wih itung sendiri lah, hehehe

Di sini saya akan mendaftarkan Anda untuk menjadi Seller penukaran hadiah TRIms agar Anda bisa seperti tadi mendapatkan keuntungan dari orang" yang males pergi ke outlet resminya.

Berapa Biaya Pendaftarannya???
Dari Awal saya katakan ini gratis Tanpa di pungut biaya sepeserpun Bahkan saya Akan modalin Anda.

Berapa Modal Yang akan Saya dapat?
Saya hanya memberikan modal yaitu 1 buah Kode Vocher untuk 1 penukaran TRIms, jadi tidak saya tentukan berapa besarnya tapi untung"an aja, hehehe
Ket: 1 Buah Kode Vocher bisa Anda gunakan untuk pribadi jika dapet 10rb saldo akan masuk 10rb jadi modal awal Anda 10rb untuk menyambung bisnis ini. wih lumayan kan hehehe

Bagai mana cara Transaksinya??
Saya sudah menyiapkan blog berisi cara-cara transaksinya silakan langsung kunjungi klik DI SINI

Trus cara daftarnya??
Silakan langsung hubungi Saya di 08987108835
akan saya jelaskan cara pendaftarannya melalui sms atau telpon jika saya sedang tidak sibuk

Ok cukup jelas pemberitahuan saya mengenai bisnis ini. jika ada pertanyaan silakan langsung hubungi nomor Saya. tapi pelajari dulu ya cara transaksinia DI SINI

Sampai jumpa lagi kawan neter indonesia...
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar